Setelah Sukses di Serial TV “Radiant”, Kini Nam Jook Hyuk dan Han Ji Min Tampil Bareng Di Film Adaptasi Jepang

Spread the love

HelloMandarin – Nam Jook Hyuk dan Han Ji Min yang keduanya menjadi pemeran utama dari serial Televisi “Radiant” yang ditayangkan di JTBC. Sukses mendapatkan banyak pujian dari para penonton yang berhasil terbawa suasana akibat akting yang keduanya lakoni secara mendalam.

Tepatnya tanggal 14 Mei kemarin, diumumkan secara resmi bahwa Nam Jook Hyuk dan Han Ji Min menerima proyek terbaru di dunia akting tersebut. Han Ji Min dikabarkan diberikan tawaran untuk peran dalam film baru berjudul “Josee” yang merupakan proyek film yang diadaptasi dari film Jepang berjudul “Josee, The Tiger and The Fish” (2004).

Menurut agensi BH Entertainment, Han Ji Min saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu dengan baik. Sumber dari agensinya berkata, “Film ini merupakan salah satu dari beberapa proyek (akting) yang sedang ditawarkan padanya. Saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi.”

Menariknya, sejak April lalu Nam Joo Hyuk sudah dikonfirmasi membintangi film adaptasi ini. Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai karakter bernama Tsuneo. Ini dapat menjadi reuni mereka setelah “Radiant” jika Han Ji Min bersedia menerima tawaran perannya.

Di film adaptasi ini, Han Ji Min ditawari memerankan Josee, seorang perempuan berkebutuhan khusus. Dia beraktivitas sehari-hari dengan berada di stroller yng didorong oleh neneknya. Nantinya akan ada kisah cinta antara Josee dengan Tsuneo si mahasiswa kampus.

Apakah Han Ji Min akan bersedia membintangi proyek akting dengan kisah romansa bersama Nam Joo Hyuk lagi? Di sisi lain, proses syuting sendiri rencananya akan dimulai pada Oktober mendatang. Karya adaptasi ini ditargetkan untuk rilis perdana pada paruh pertama 2020.

Sementara itu, “Josee, The Tiger and The Fish” sendiri merupakan film indie. Meski begitu, film ini mendapatkan respon yang baik dari para penonton di Jepang hingga di Korea Selatan. “Josee, The Tiger and The Fish” bahkan dirilis ulang pada 2016 lalu.

Tsumabuki Satoshi pemeran Tsuneo juga senang mendengar adanya rencana adaptasi karya di Korea. Dia berkata, “Aku sangat senang ketika pekerjaan, yang aku sempat menjadi bagian darinya, terus menerus mendapatkan cinta dan diproduksi ulang. Aku percaya, ini adalah bukti bahwa film dapat berpengaruh di hidupmu meski hanya sedikit. Aku pasti akan menonton (adaptasinya) jika sudah selesai.”

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *