Pria 71 Tahun Ditahan dan Didenda Akibat Jual Kembali Tiket Acara Muster Ke-5 BTS

Hellomandarin.net – Seorang pria berusia 71 tahun harus ditahan dan membayar dendan setelah didakwa telah melakukan penipuan. Pasalnya ia diketahui sudah menjual tiket dari acara yang digelar oleh BTS belum lama ini.

Tiket yang menjadi masalah adalah Muster BTS, jumpa fans tahunan antara BTS dan ARMY yang diselenggarakan tanggal 15-16 Juni 2019 di Busan. Menurut keterangan dari kantor polisi setempat, pria itu menjual tiket yang dibelinya seharga 99.000 won untuk salah satu turis asal Jepang.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Dan Jung In Sun Akan Bintangi Drama Terbaru Berjudul “Psychopath Diary”

Dia didakwa telah melanggar hukum mengenai larang tiket. Pria itu diketahui memasuki venue BTS, Stadion Auxiliary Busan, menerima gelang untuk masuk kembali, kemudian ia menjual gelang tersebut kepada seorang wanita asal Jepang seharga 150.000 won.

Lalu Wanita itu tidak bisa memasuki stadion, karena tidak dapat memberikan kertas tiket dan pengenal yang sama sesuai dengan gelang ditangannya. Selanjutnya, dilakukan pencarian terhadap penjual gelang itu dilakukan yang berujung pada penahanan dan denda.

Selain penipuan tiket, banyak juga diantara pemegang tiket yang sah memiliki keluhan terkait pemeriksaan tanda pengenal yang ketat dari pihak polisi. Adapun sejumlah pemegang tiket yang sah tidak diperbolehkan masuk dan kecewa akibat ulah polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *