Posting Boneka Kelinci Pakai Sabuk Pengaman, Suho EXO Banjiri Komentar Rayuan Dari Para Penggemar

Spread the love

Hellomandarin.net –┬áSuho EXO diketahui sangat aktif untuk menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya. Idol bernama lengkap Kim Junmyeon itu sering memamerkan foto-fotonya yang estetik karena warna outfit dengan latar belakang seimbang.

Tapi dalam unggahannya kali ini, malahan foto yang diunggah oleh Suho membuat para penggemar menjadi gagal paham. dalam postingan tersebut terlihat boneka kelinci yang sedang dalam posisi duduk di kursi mobil lengkap dengan menggunakan sabuk pengaman.”Kencangkan sabuk pengamanmu,” caption yang dicantumkan oleh Suho dalam bahasa Inggris.

Tentunya postingnya yang diunggah Suho itu langsung dipenuhi komentar dari para penggemarnya. Sebagian penggemar tampaknya merayunya secara habis-habisan karena tiba-tiba mengunggah foto boneka kelinci memakai sabuk pengaman. Beberapa menyebut ini adalah efek karena terlalu lama jomblo.

“Ya ampun humorku receh banget. Lihat foto Suho saja membuatku tidak bisa berhenti tertawa,” komentar penggemar. “Kelamaan jomblo sih bang,” tambah penggemar lain. “Dasar jomblo kencannya sama boneka kelinci, hahaha,” sahut yang lain. “Makanya Suho cari pacar dong jadi yang dipasang sabuk pengaman bukan boneka lagi,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Suho terpilih menjadi duta besar kehormatan untuk Festival Musik Internasional ke-13 Daegu atau DIMF. Ia ditunjuk setelah debut musikalnya pada 2017 sebagai Rudolf di “The Last Kiss” dan “The Man Who Laughs” tahun lalu sebagai Gwynplaine.

Sebagai bintang hallyu dan aktor musikal yang sedang naik daun, Suho diperkirakan akan menampilkan pengaruh kuat sebagai duta besar untuk DIMF ke-13 yang akan diselenggarakan mulai 21 Juni hingga 8 Juli. Festival tahun ini akan dibuka dengan “Wedding Singer” dari Inggris dan juga akan menampilkan pertunjukan dari Korea, Rusia, Perancis, Spanyol, Cina dan Taiwan.

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *