Peserta Pemenang “Produce X 101” Diragukan Saingi Wanna One, Karena Banyak Yang Bermasalah

Hellomandarin.net – Program televisi “Produce X 101” yang disiarkan oleh Mnet memang menjadi acara televisi yang paling banyak disukai dan menarik perhatian banyak publik.

Pada musim keduanya, acara televisi ini masih menggunakan struktur yang masih sama seperti sebelumnya, dimana akan menghadirkan sekitar 101 peserta dari berbagai agensi yang berbeda-beda yang berada di Korea sampai setiap orang dari agensi akan berlomba demi menjadi 11 besar.

Baca juga: Setelah Banjir Pujian, Kini Yeon Seo Bin Peserta Asal JYP Entertainment Menuai Kontroversi Soal Foto Merokok

Sejak ditayangkannya beberapa epsiode awalnya, ternyata program tv “Produce X 101” mulai mengalami banyak masalah. Seperti salah satu peserta yang berasal dari JYP Entertainment yaitu c terlibat dalam masalah bullying yang membuatnya harus dikeluarkan dari acara televisi ini dan juga dicabut kontraknya oleh pihak agensi.

Kemudian Park Yu Ri yang merupakan peserta asal Esteem yang diketahui memiliki kepribadian yang buruk sampai-sampai dipaksa untuk keluar dari acara “Produce X 101”. Hingga peserta perorangan seperti Im Siu yang memilih untuk keluar dari acara ini berdasarkan keputusan pribadinya.

Tentunya ini akan menjadi pertanyaan besar bagi setiap penggemar yang meragukan, jika boyband yang akan dibentuk oleh acara “Produce X 101” bisa bersaing dengan prestasi dari “Wanna One”  yang merupakan alumni dari musim pertamanya.

Apalagi Kang Daniel cs berhasil untuk menjadi salah satu grup boyband yang menuai kesuksesan di kancah musik Korea maupun dunia. Dalam “Wanna One” memang terlihat tiga keburukan, tapi mereka mampu untuk mengatasinya.

Namun berbeda halnya dengan kompetisi yang berlangsung pada musim ini, karena mereka akan berusaha untuk mencari siapa yang paling buruk,” Ucap seorang penggemar.

“Seperti kalian harus bisa berhenti untuk bermimpi dapat bersaing dengan Wanna One, dengan IZ*ONE mungkin kalian akan kalah,” sahut penggemar lain.

“Wanna One pastinya menjadi masalah yang cukup istimewa, bukan hanya karena program, tapi peserta manapun tidak akan mampu untuk debut dalam mengimbangi Wanna One,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *