Park Yuri Pernah Batal Menjadi Member NCT, Peserta ‘Produce X 101’ Kini Jadi Bahan Gosip

Spread the love

HelloMandarin –┬áDalam episode terbaru “Produce X 101” yang disiarkan pada Jumat 10 Mei 2019 kemarin, menghadirkan dua peserta yang memperlihatkan talenta yang mereka miliki demi menentukan kelas mana yang akan mereka tempatkan.

Park Yuri, yang diketahui sempat menjadi salah satu peserta yang gagal di SM Entertaiment yang kini menjadi bagian dari agensi model ESteem Entertainment menuturkan bahwa dalam dirinya batal debut bersama NCT.

Walau saat ini dirinya aktif sebagai seorang model, Park Yuri mengungkapkan bahwa impian terbesarnya menjadi seorang idol. Akhirnya peserta ganteng itu sukses menarik perhatian Lee Dong-wook cs dan membuat dirinya masuk ke dalam kelas B.

Ketika episode kedua “Produce X 101” disiarkan, Park Yuri pun mulai menjadi bahan gosip dari para netizen yang berada di Korea Selatan. Mereka mengungkapkan dalam musim ini acara dari “Produce X 101” memilih banyak anak jelek tanpa bertalenta yang biasanya dilihat secara visual, tapi untuk musim kali ini sangat menyedihkan. Dimana, kini banyak orang yang berangan menjadi seorang selebriti.

park yuri

“Dia mungkin termasuk yang beruntung gagal menjadi salah satu personil NCT. Selama empat tahun ini, masih banyak yang tidak mengetahui tentang siapa itu NCT.

“Kupikir dia terlihat menawan? Rasanya bukan seperti Kang Daniel menang posisi pertama karena jadi ganteng.”

“Musim kali ini sudah pasti berada di ujung terbawah dalam kategori visual dibanding musim kedua. Tapi aku juga melihat beberapa wajah yang sudah pasti bisa mendominasi di musim kedua.”

Selain itu, Park Yuri juga baru ini menjadi perdebatan setelah salah satu mantan teman sekelasnya mengatakan bahwa dirinya sering menilai orang dari penampilannya saja, bahkan pernah bersikap rasis. Peserta “Produce X 101” itu merasa bahwa ia berkata dengan benar dan tidak ingin meminta maaf hanya karena penggemar berat.

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *