Nikita Mirzani Bantah Sang Putra Hasil Perselingkuhannya Dengan Dipo Latief

Spread the love

HelloMandarin –┬áPerselisihan rumah tangga antara Nikita Mirzani bersama Dipo Latief memang masih belum selesai walau diketahui anak mereka kini sudah lahir. Dikabarkan sebelumnya, Nikita Mirzani selesai melakukan lahiran seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada 28 April lalu. Tetapi, Nikita diketahui melakukan persalinan anaknya tanpa dihadiri oleh Dipo yang sedang ia gugat cerai.

Menurut berita yang berkembang, Dipo berserta keluarganya masih meragukan anak yang dilahirkan oleh Nikita tersebut. Mengetahui kabar tersebut, Nikita menjawab dengan santai atas permasalahan yang menimpa dirinya berserta sang anak. Presenter berusia 33 tahun ini juga menyindir balik Dipo yang maksa untuk menjumpai dirinya di rumah sakit untuk bertemu dengan sang putra.

“Oh iya raguin aja enggak ada masalah, gue mah santai raguin aja gitu. Kalau ngeraguin kok ngotot datang-datang ke rumah sakit ya kan?” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/5). “Tanya aja orang pihak rumah sakitnya enggak mungkin berbohong.”

Ketika perwakilan dari keluarga Dipo menjumpai Nikita di rumah sakit, dirinya menolak dengan menutup pintu rapat-rapat. Walau ditelepon berpuluh kali pun, Nikita enggan menanggapinya. Pemain film “Comic 8” tersebut juga menepis berselingkuh hingga menantang Dipo untuk tes DNA jika meragukan anaknya.

“Datang kemarin. Katanya sih perwakilan dari keluarga. Ada dia WhatsApp ke kak Fitri (sahabat dekat Niki) berapa kali telepon. Ada kali 50 kali enggak digubris,” ungkap Nikita. “Tes aja, karena dia (Dipo Latief) tahu makanya didatangin. Ada gila-gilanya kali kebanyakan halusinasi kayaknya. Gue enggak pernah berselingkuh atau ngapain.”

Selain itu, Nikita juga enggan memaafkan Dipo meski Hara Raya Idul Fitri tiba nanti. Sahabat Vicky Nitinegoro tersebut juga ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan Dipo di pengadilan. Nikita juga menuding pihak Dipo takut dituntut pertanggungjawaban untuk menafkahi putranya.

“Enggak ada minta maaf. Tertutup aja lah. Enggak lebaran, enggak ada (mau memaafkan). Tertutup ajalah. Gue aja malah pengin cepat-cepat cerai kok, ketok palu, selesai,” papar Nikita. “Mereka kan takut kalau gue minta ini, minta itu, sebenarnya kalau dalam Islam kalau pengacaranya pun pintar kan, itu memang diwajibkan. Jadi jangan bilang gue yang minta. Kalau enggak sanggup tinggal bilang, kan selesai. Dari dulu emang gue enggak pernah ngurusin harta gana-gini.”

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *