Lee Hangyul “Produce X 101” Tumbuh Dewasa Sebagai Anak Yatim Sejak Usia Muda

Hellomandarin.net – Dengan Lee Hangyul yang berada di Produce X 101, latar belakang dari keluarganya telah muncul kembali setelah sempat diungkap dalam acara survival show berjudul The Unit yang disiarkan oleh KBS pada tahun lalu.

Saat Lee Hangyul berada di The Unit, Rain menjumpai para peserta untuk mengobrol secara satu per satu.

Baca juga: Pria 71 Tahun Ditahan dan Didenda Akibat Jual Kembali Tiket Acara Muster Ke-5 BTS

Ketika bersama dengan Lee Hangyul, Rain bertanya kepadanya mengenai usia dan hubungan keluarganya yang lalu dijawab oleh Lee Hangul. “Kakak laki-laki saya berusia 15 dan 16 tahun lebih tua daripada saya. Ayah saya berusia lebih dari 60 tahun.”

Lalu Lee Hangyul mengungkapkan tekadnya yang ingin sukses demi menjadi anak yang berbakti bagi orang tuanya dan itu bukan menjadi jawaban yang diharapkan Rain.

“Saya tidak tahu apa itu ibu dan ayah hingga saya sekolah di bangku kelas 1. Saya ditinggalkan sebagai bayi yang baru lahir dan tinggal di panti asuhan sampai saya berusia 7 tahun.” ungkap Lee Hangyul.

Dia juga menceritakan waktu ia bertanya-tanya, mengapa orang tuanya pergi meninggalkannya tetapi Lee Hangyul berpikir bahwa mereka memiliki sebuah alasan atau kesulitan untuk bertahan hidup.

Selain itu, Lee Hangyul juga mengatakan bahwa ibu yang mengadopsinya merupakan seorang pekerja sosial pada waktu itu. Karena menerima kehangatan dan kasih sayang dari orang tuanya, maka ia berencana untuk membalas budi kembali dengan bekerja keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *