Etta Chan, Dicari Pihak Polisi Karena Tidak Balas Pesan Ibunya

Spread the love

Artis Hongkong –┬áSeorang ibu pastinya akan selalu tetap khwatir mengetahui keberadaan anak-anaknya, walau sudah beranjak dewasa.Tapi tampaknya yang dilakukan aktris Hong Kong Elaine Ng sedikit berlebihan. Ketika sang putri Etta Chan yang merupakan anak hasil hubungannya dengan Jackie Chan tidak membalas pesannya, Elaine sontak panik dan langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mencari keberadaan dari putrinya.

Drama antara ibu dan anak yang tidak dianggap oleh Jackie Chan ini sepertinya masih berlanjut. Yang terbaru, Elaine dikabarkan menelepon pihak berwajib setempat setelah tidak bisa menghubungi Etta dan karena tidak mengetahui keberadaan dari putinya. Pemadam kebakaran ikut serta dalam pencarian wanita tomboy tersebut yang berbuah hasil ada di rumahnya sendiri.

Etta yang terkejut mengapa dirinya dikunjungi oleh para petugas pun mengaku sangat malu ketika tahu ibunya lah yang menelepon polisi.”Aku sangat malu. Untuk menyusahkan polisi dan pemadam kebakaran karena masalah kecil, belum lagi mengganggu para tetangga dan pemilik gedung, aku sangat minta maaf,” Ungkapnya.

Hubungan Etta dan Elaine memang tidak bisa dibilang selalu baik-baik saja. Karena keduanya diketaihui sering mengungkapkan ketidaksetujuan antara satu dengan lainnya secara terbuka di media massa. Salah satunya mengenai hubungan Etta dengan pasangan lesbiannya, aktris Andi Autumn. Wanita 20 tahun tersebut menikah dengan Andi tahun lalu yang tidak direstui oleh sang ibu.

Etta pun mengaku bahwa dia memang belum berhubungan dengan ibunya selama dua minggu sebelum Elaine akhirnya lapor polisi. Ia tampaknya memang sengaja menghindari Elaine karena mengaku butuh ruang pribadi meski tetap berhubungan dengan teman-teman ibunya.

Anaknya ternyata ada di rumah, Elaine mengaku tidak tahu apa-apa. Namun menurutnya Etta, ini terjadi karena sang ibu sudah bertindak berlebihan. Etta pun mengaku akan membalas pesan Elaine di kemudian hari untuk menghindari hal serupa terjadi kembali.

“Aku pikir ibuku perlu pergi ke dokter,” kata Etta.

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *