Ditipu Asisten Pribadinya Hingga 300 Juta, Roy Kiyoshi Malah Dapat Balasan Kocak Dari Netizen

Spread the love

Hellomandarin.net – Belum lama ini terdengar rumor yang kurang begitu menyenangkan yang menerpa Roy Kiyoshi. Pasalnya, sang asisten pribadi ketahuan melakukan penipuan uang milik paranormal muda itu hingga 300 juta rupiah.

Muhammad Syahroni, asisten pribadi dari Roy Kiyoshi itu ternyata menggelapkan uang miliki klien Roy yang diperkirakan mencapai 30 orang. Saat ini pria berusia 32 tahun ini masih belum mengetahui lokasi dari asistennya tersebut.

“Saya berharap Muhammad Syahroni alias Roni bisa menyerahkan diri. Saya sudah maafin. Tapi untuk hukum tidak. Karena itu sudah merugikan klien-klien,” ujar Roy Kiyoshi. “Saya rugi waktu, rugi kredibilitas yang dipertanyakan, ‘ini Roy Kiyoshi beneran apa bohongan sih’. Jadinya kredibilitas rusak,” timpalnya.

“Oalah.. Sing Sabar yes Dedek Roy. Dedek Roy ditipu dan uang Rp 300jt miliknya dibawa kabur oleh asisten pribadinya,” sedangkan tulis akun @mak_nyinyiir. Tanpa menunggu lama, netizen pun langsung ramai membubuhkan komentarnya.

Alih-alih bersimpati dengan kemalangan yang menimpa Roy, netizen malah bereaksi sebaliknya. Banyak pihak justru memberi komentar kocak lantaran menyinggung kemampuan Roy yang disebut-sebut memiliki mata batin.

“Aku kira selain bisa ramal masa depan bisa ramal kalau mau ditipu juga,” komentar akun @sf*****cha. “Kata nya anak indigo, kok ga bsa merasakan energi negatif? Kok ga bsa lacak dimana? Hahahaha gagal fokus sama mukanya yang tembem emeshh,” sahut akun @fn****95. “Kan tukang ramal tukang bisa liat masa depan kok di tipu sama asistennya aja kagak tau? bijimane ceritanye,” balas akun @miss****ni.

“Katanya peramal kok gabisa tau keberadaan si asistennya si, payah peramal setingan wkekeke,” celetuk akun @vi*****syah. “Kenapa ga pake kekuatan batinnya, biar itu pelaku di bikin linglung dan mulangin uangnya sendiri,” timpal akun @ibe****94. “Nanya boneka2nya dong … Dimana keberadaan asistennya itu,” tambah akun @gre*****wari.

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *