Di Acara Televisi “300 X2” Red Velvet Lakukan Penampilan Bareng Penggemarnya!

Red Velvet yang ditunjuk menjadi bintang tamu di acara tvN, terlihat melakukan performa bersama 300 penggemarnya.

Hellomandarin.net – Pada hari Jumat kemarin (21/06/2019), Red Velvet dihadirkan sebagai bintang tamu terakhir dari acara televisi “300 X2” yang disiarkan oleh tvN. Beberapa hari kemudian, tepatnya 23 Juni 2019 waktu setempat, tvN lalu mengunggah video dari beberapa episode yang menampilkan girl grup itu di kanal You Tube resminya.

“300 X2” di awalnya menjadi acara kompetisi dimana berbagai penyanyi grup mengumpulkan sebanyak 300 pengemar untuk membuat tim dan beradu satu sama lain. Tetapi, pada musim kedua, grup itu akan bersama 300 penggemar untuk bernyanyi bersama di sepanjang acara.

Awalnya Red Velvet melakukan pertemuan secara langsung dengan para penggemarnya, mereka dapat menyapa para penggemar mereka melalui ruang obrolan terbuka dengan Boom dan Shindong Super Junior.

Salah satu penggemar yang menarik perhatian mereka adalahah seorang pria muda bernama Goo Geum Mo yang memasang foto profilnya yang sedang bersama dengan Seulgi. Red Velvet, Boom dan Shindong lengah serta hanya bisa menertawakan kondisi yang membingungkan tersebut.

“Jadi kita pernah bertemu sebelumnya!”,” ucap Seulgi.

Para gadis itu hanya dapat mengobrol dengan Goo Geum Mo melalui panggilan video. Seulgi berkomentar bahwa dia pikir foto dalam profilenya adlaah foto bersama pacarnya, dan Goo Geum Mo tersenyum malu-malu ketika dia berkata, “Oh, astaga. Bagaimana Anda bisa mengatakan itu? “Gadis-gadis itu hanya bisa memekik reaksi imutnya.

Beberapa jam kemudian, personil Red Velvet akhirnya dapat bertemu dengan para pengemar mereka yang sudah bersembunyi di balik tirai di studio. Pertunjukan resmi dimulai ketika tirai ditarik, Red Velvet dan para penggemarnya mulai bersama menyanyikan beberapa lagunya seperti “”Russian Roulette” dan “Red Flavour.”

Girl grup itu tidak bisa berhenti tersenyum dan para penggemarnya tampak bersemangat dapat tampil bareng dengan idola favorit mereka. Di antara para penggemar adalah komedian dari “Gag Concert,” seorang penggemar yang datang dari Norwegia, dan penari ajaib K-pop Na Ha Eun.

Pada akhirnya, Red Velvet memuji para penggemarnya atas semangat dan antusiasme mereka. Seulgi berkata, “Kami bukan bintang, tapi anda. Kami hanya mampu menciptakan panggung yang luar biasa juga karena kalian, jadi saya pikir itu adalah salah satu pertunjukan terbaik yang pernah kami miliki. “Kang Ho Dong bertanya kepada Joy bagaimana perasaannya, dan dia mengakui itu luar biasa, menambahkan,” Saya sangat sibuk menonton kalian sehingga saya takut akan melakukan kesalahan, jadi saya memperhatikan dengan seksama. “Irene berbagi,” Saya bersyukur kami bisa tampil bersama, dan terima kasih telah berlatih begitu banyak. ”

 

Meskipun Kang Ho Dong mengungkapkan bahwa hanya 281 peserta dari 300 yang dipilih telah tiba hari itu, anggota Red Velvet tetap bersyukur dan berkomentar, “Sulit melupakan koreografi. Itu juga sulit bernyanyi bersama di depan artis favorit Anda, jadi butuh banyak keberanian untuk mendaftar. ”

Akhirnya, Red Velvet menampilkan grand finale “Bad Boy” untuk mengakhiri hari yang tak terlupakan. Jangankan artis favorit Anda, jadi butuh keberanian besar untuk mendaftar. ”

Akhirnya, Red Velvet menampilkan grand finale “Bad Boy” untuk mengakhiri hari yang tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *