Anang Hermansyah Tak Ikhlas, Bayari Para Pegawai Hingga 80 Juta Rupiah?

Hellomandarin.net – Kelakukan membayari para pegawainya, ternyata tidak hanya dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja. Karena belum lama ini, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty meniru aksi tersebut dengan mencukongi tim Youtube dan manajemennya.

Diketahui Anang dan Ashanty mengharuskan para pegawainya untuk memilih barang yang ingin mereka beli dengan tempo 10 menit. Tapi tidak seperti yang mereka pikirkan, ternyata total harga dari keseluruhan barang belanjaan itu mencapai 80 juta rupiah.

Seperti cuplikan video yang dilansir oleh Grid.id dibawah ini.

“Banyak banget. Ya sudah balikin saja kalau banyak begini,” kata Anang. “Enggak enak,” timpal Ashanty singkat. “Loh kamu enggak ngomong? Kamu ngomongnya gimana sama anak-anak?” cecar Anang. “Jangan berisik dong. Enggak enak kali,” pungkas Ashanty.

Meski sempat menginginkan agar seluruh barang belanjaan itu dikembalikan, pada akhirnya Anang tetap membayar total harga terswebut. “Ikhlas, ikhlas,” ucap Ashanty kemudian secara lirih.

Setelah menyimak video tersebut, para penggemar langsung berbondong-bondong membanjiri kolom komentar. Rupanya banyak pihak yang menyindiri kelakukan Anang yang membayari para pegawainya tersebut dan beranggap meniru aksi dari Raffi dan Nagita. Bahkan ramai pihak membanding-bandingkan keduanya.

“Nagita slavina aja gk smpek debat gtu sma raffi pas bayarin lala,” komentar akun @firly*****13. “Lah ini semua karyawan totalnya segitu, nagita cuma sebiji si lala uda sampai 70 an, kagak buat drama drama gk bisa bayar. Wkwk,” sahut akun @yuddy****to.

“Wkwkwk… Plagiat apa njiplak nih, prsaan gigi aja ga nyebutin total blnjaan lala ddpan kasir mskpun buanyak bgt, lah ini malah di ulang2 nominal nya, pake debat lagi, gigi loh mski awal nya kaget tp lgsg byar,” sambung akun @zal*****na8. “Cara dan kontennya ngikutin raffi gigi wkwk, tp yg gue salut sm gigi adalah dia gprnh nyebutin harga barang2 nya, kecuali si raffi nya dia kan emg comel org nya, lah ini sengaja bgt nyebutin harga ny trs segala pke debat segala, buat apaan,” tambah akun @al*****17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *